Rabu, 31 Maret 2010

2NE1 Sandara Park has a tattoo


lewat me2day nya, 2ne1 Sandara Park merilis foto tattoo baru yang dia punya. walaupun bukan tattoo permanen, dara menggunakan tatto hena yang bisa hilang, akan tetapi komentar 4D nya menarik perhatian fans.

lewat me2day, dia merilis foto diatas, dengan tulisan ‘ini tattoo ada di bahu saya. cantik bukan??!! mereka bilang akan ada untuk bbr hari. akan tetapi karena saya selalu mandi dan bersih, saya rasa tattoo nya akan segera hilang, hohoho’

lalu dia mengatakan ’saya harap makeup itu sama kayak tattoo, jadi walaupun sudah lama atau berkeringat, maka dia akan terus ada, jadi nya saya selalu kelihatan cantik didepan Black Jack’ menambahkan komen nya yang kocak.

fans pun berkomentar ‘keren…kekekek…unnie emang goddess yang eksotis. ‘, ’saya setuju, saya juga ingin klo make up itu spt tattoo’
source: newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar