Minggu, 27 Desember 2009

AGAMA LEE MIN HO YANG MEMBINGUNGKAN


Aku sempet cari-cari info mengenai agama Lee min ho,,
Karena, aku pernah dapet informasi kalo Lee Min Ho seorang Atheis alias sesorang tanpa agama.

Yah..itulah yang mendorongku untuk cari tahu karena jujur yah.. aku kurang nyaman dengan predikat Lee Min Ho yang "nggak punya Tuhan"

Hah.. pliss deh..
Min ho... mengapa kau harus mengecewakanku???

Oh ya.. sebelum mengambil keputusan terlalu cepat.. kita harus mempertimbangkan beberapa materi yang membuktikan bahwa Lee min ho adalah seorang Atheis.

Ada beberapa pendapat yang mengatakan Lee min ho adalah seorang budha. Kenapa orang-orang itu berkata demikian...

Katanya sihh akang Min ho sendiri yang bilang kalo dia adalah seorang budha pas dia wawancara. Tapi... setelah aku nyari-nyari isi dialognYa pas diwawancara (susah banget nyari-nyarinYa... entah sudah ngabisin waktu brapa lama) isi omongan Lee min ho waktu itu hanyalah pernyataan bahwa orang tuanya beragama budha.
That's All...

lagian survei membuktikan bahwa 50% orang Korea itu nggak punya agama (ngeri banget... bisa masuk neraka semua tuhh...)

So... ada kemungkinan juga kalo Lee Min Ho menganut paham Atheis...

Gini lho.. kalo min ho bilang "Orang tua saya penganut Budha" .. bukan berarti kalo Min ho juga penganut Budha kan?

Itu sihh hanya sejauh yang ku tahu.. kalo ada yang punya informasi yang lebih Up To Date dari artikelQu ini... tolong hubungin aku yaa...

Yah siapa tahu setelah wawancara itu min ho meralat ulang perkataannya bahwa ternyata dia punya agama... Malah agamanya tu islam sama kyak aku (yee... ngarep terlalu tinggi)^^

Siapa tau kan?
Semua yang ada diDunia itu diatur sama Allh subhana wata'ala
Kalo Allah emang mentakdirkan min ho suatu hari menjadi Mu'alaf.. (Yah... siapa tau?)
Aku cuma bisa bilang Amin ajaa dech...

Sekalian berdo'a juga supaya seluruh personil F4 jadi mu'alaf...(Especially Min Ho)

Hehe...
Daripada tambah ngelantur lagi...
Kita sudahin saja pembicaraan kali ini dan kita tutup dengan do'a untuk para F4... eh, kalo bisa jgn F4 doang..
Bagi seluruh warga di Dunia dUnk...

Amiin....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar