Senin, 28 Desember 2009

CINDERELLA MAN


Drama ini baru selesei diputer di MBC sekitar Bulan Juni kemaren dan DVDnya (yg bajakan maksudnye)^^ udah beredar complete n’ banyak yang beli (Tapi... Aku belum)...

Yang menarik di drama ini selain Judulnya yang unik adalah tokoh utamanya, Kwon Sang Woo. Masih inget Starway To Heaven yang bikin nangis bombay kan? Dia tuh aktornya di Stairway to Heaven. Hahagh.... sayangnya, aku sendiri belum nonton tuh Drama..... (Duh ver...!!^^) Mm... maklum lah.... aku kan masih anak bawang.... dikit2 dulu lah buat nonton Drama Asia......

Mm... tapinya, setelah aku browsing... Kwon Sang Woo yang baru ajah punya anak rupanya nggak begitu ditunggu-tunggu banget sama asian luvers. Apa alasan dibalik semua itu? Itu karena asian luvers sudah pada nerima kenyataan kalo drama2 Kwon Sang Woo setelah “Stairway to Heaven” nggak begitu bagus n’ ratingnya malah down. (Oh ya??? Maca’ cih???)

Lagian.... di Drama Cinderella Man ini, Kwon Sang Woo dipasangin sama artis pendatang baru Yoon Wa (kalo gag salah sih gitu....) Dan ada beberapa yang begitu nggak suka sama atis pendatang baru yang juga marambah dunia nyanyi itu. Malahan nih.... ada yang terang2an mengejek si Yoon Wa itu. Suaranya nggak enak lah... mereka nggak dapet Chemistry lah....

Wahaha.... kok jadi gitu yah? Apa se-gitunya sampe Asian luvers pada nggak begitu menanti-nanti? Tapi, nggak sedikit juga kok yang senang sama Drama ini. Bahkan ada banyak yang udah nonton nih Drama sampe tamat. Pasalnya, penyetelan Drama ini baru selesei sekitar bulan Juni lalu. (Wehei... makin nggak sabar!!^^)

Disini, Kwon Sang Woo sendiri harus berperan menjadi 2 karakter yang berbeda. Waw... itu merupakan tantangan tersendiri dong.... dan banyak pendapat yang mengatakan kalo Sang Woo berhasil.

Tapi aku sendiri belum sempet mengeluarkan pendapatku. Gimana ya..... gimana aku bisa mengemukakan pendapat kalo filmnya aja aku belum lihat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar