Senin, 28 Desember 2009

CITY HALL,, PLISS DEH... SUN AH MAEN LAGI....



Hai... hai....
di 2009 ini,, ada banyak Drama Korea yang patut untuk kita tonton.

Setelah Preview-ku tentang "Cinderella Man", kini aku kembali dengan membawa review tentang City Hall.

Kalo menurut pakar-pakar Drama Korea (halah!) Drama "City Hall" yang diperanin sama Kim Sun Ah ini adalah Drama Korea yang jalanceritanya Khas Korea banget.

Sebenernya, aku agak kurang tertarik gimana.... gitu sama nih Drama. Jujur aja deh.... abisnya, temanya itu lho.... Politik bo' Yah,, siapa tau bakalan ngebosenin. Kalian tau kan, berita politik di TV aja aku nggak demen.

Dramanya sendiri di Korea telah berakhir di Akhir Juli yang lalu. Jadi, udah 3 bulanan sejak City Hall berakhir. Dan Drama ini rampung dengan 20 episode. Yang unik, Sun Ah tampil Kiyut banget disini.... Luve You SUn AH!!!

Palagi Sun Ah dipasangin sama Cha Seung Won. Gua sebenernya kagak tau banget siapa dia,, maklumilah,, masih ecek-ecek buat mendalami K-drama. Tapi yang paling penting Seung Won itu cakep. Biar deh Hyun Bin jadian sama Hye Gyo. Sun Ah sama orang ini juga nggak papa (walopun nggak begitu rela)

Bagi kalian para penggemar Sun Ah like me... Drama ini wajib ditonton. Setelah aku pertimbangin, kayaknya aku pun harus nonton. Abis penasaran, apa jadinya kalo Politik+Cinta digabung???

Buat Sun Ah.... Ciayo!!! Aku akan selalu nge-fans sama kamu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar