Senin, 28 Desember 2009

AKTOR TERGANTENG

Yoo.... kita sudah sampai di aktor terganteng......



No 1. AlwayZ Lee Min Ho.... Hahaha...... beda tipis sama Kim Bum sih... tapi tetep menang Min Ho. Presentasenya sampe 45% lho.... hayo... cepetan kalo kamu MiNoz(fan LeeMinHo) vote-lah MinHo di periode tiga... biar dia menang lagi dari Kim Bum.....

No.2 Dengan bersusah payah mengalahkan Min Ho... Kim Bum tetep berada di urutan dua setelah sebelumnya mengalahkan LeeMinHo dengan beberapa suara. But Finnaly, Kim Bum berada di peringkat dua dengan 30%. Tapi bukan aku nggak suka sama Kim Bum. Aku mengakui bener kalo Kim Bum itu lebih cute dari Min Ho dan Kim Bum emang punya pengaruh besar terhadap fan BBF. Tapi, Lee Min Ho juga nggak kalah kok sama dia... Jujur, kadangkala aku ngeliat foto Kim Bum, aku juga nggak bisa bohong kalo aku nggak nge-fans ma dia. Aku emang nge-fans sama tampang cutenya kok (cute banget dia!) Tapi, anehnya aku lebih nge-fans ma MinHo tuh....



No. 3 Kim Hyun Joong dengan 11% (waduh... perbedaannya jauh banget yah...) Kalo ini mah... aku juga suka. Hyun Joong itu berhasil memikat penonton lewat karakter JiHoo yang dia mainin di BBF. Ketara banget kalo dia tuh nggak hanya jago nyanyi and ngeband doang tapi juga jago akting. Liyat nih fotonya yang ini.... cakep banget kan?? Apa ini bener-bener Hyun joong??



No. 4.... kalian tebak pasti Kim joon yah? Soalnya cuma Kim joon satu-satunya yang belum di sebut di atas sebagai anggota F4. Tapi sayangnya bukan. Karena ini bukan polling tentang siapa personel F4 terganteng melainkan siapa aktor korea terganteng. Jadi, belum tentu nomor empat ini Kim Joon. No. 4 ini malah dipegang oleh Hyun Bin dengan 8%.... (cute deh...)



No. 5 Baru KimJoon dengan 6%.... Bagi fans nya Kim Joon.... vote doong.... dia kan cute juga.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar