Senin, 14 Juni 2010

BEAST-f(x)-4minute give their opinion about Korea vs Argentina

Rata Tengah

Grup korea, BEAST memberikan pendapat mereka tentang prediksi kemenangan Korea melawan Argentina.

f(x) Luna mengatakan ‘saya rasa Korea akan menang dengan skor 2-1 melawan Argentina, saat ini Korea mempunyai semangat yang tinggi setelah menang pada pertandingan kmrn, dengan ini, Park Chu Young dan Lee Chun Yong yang akan memberikan gol, saya rasa kita akan bisa menang melawan tim Argentina yang hebat itu’

sementara BEAST Yoseob mengatakan ‘saya rasa Korea dan Argentina akan seri 1-1, dan saya rasa Park Chu Young akan memberikan gol nya. ‘ sementara 4minute Jiyoon mengatakan ‘saya rasa mereka juga akan seri, tapi dengan skor 2-2′

sementara pada tanggal 12 Juni lalu, mereka juga memberikan prediksi kepada wartawan star news, dan mengatakan Park Ji Sung akan memberikan gol dan mereka akan mengalahkan Yunani dengan skor 2-0, dimana Luna, dan BEAST Doo Joon mengatakan bahwa Park Ji Sung akan mengalahkan Yunani dengan skor 2-0. apakah prediksi mereka ada yang akan benar?? kita lihat saja nanti, tp klo gw merasa Korea akan susah menghadapi argentina, tp mnrt gw penjaga gawang korea kmrn main nya bagus bgt
source: star news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar