Senin, 28 Juni 2010

[BERITA] Special Day With Minoz

20 Juni, Seoul. Acara khusus perayaan ulang tahun Lee Minho dengan fans, The Special day with Minoz, dilaksanakan di Universitas Kyunghee.

Untuk pertama kalinya di Korea, para fans dari Jepang, Taiwan, Thailand, Malaysia dan berbagai negara Asia lainnya memenuhi seluruh tempat penyelenggaraan. Di tengah ini semua, acara ini dimulai dengan penampilan grup penyanyi wanita yang menyumbangkan lagu ke OST “Personal Taste”, SEE YA. Setelah mereka melontarkan 2 lagu dengan suara yang lepas, Lee Minho tampil sambil membawakan tema lagu dari “Once”, yaitu “Falling Slowly”, mengenakan pakaian formal berupa jas abu-abu dan dasi kupu-kupu. Suara sambutan yang meriah pun meluap dari arena.

Di tengah pencahayaan yang seakan menampilkan salju, suara polos Lee Minho sepertinya lebih mendalam dari dulu, mempesona seluruh arena.

Selanjutnya MC kawakan dari acara komedi “Gag Concert”, Yun Hyungbin hadir, memulai pembicaraan yang menyenangkan dengan Minho. “Wah, nyanyinya jago yah!” begitu pujinya, dan Minho pun menjawab, “Akhir-akhir ini saya berlatih diam-diam. Biarpun saya tidak bisa mencapai nada tinggi, ‘Falling Slowly’ sangat cocok dengan jangkauan vokal saya. Kupikir tahun besok saya bisa tampil dengan lebih banyak kemajuan.” Diapun mengatakan lain kali dia ingin ikut berpartisipasi sebagai penyanyi di OST atau lainnya, dan perkataan ini serentak disambut dengan tepuk tangan dari para fans.

source : minoz-indo

Acara bincang-bincang selanjutnya, dimulai dari Im Seulong dari 2AM dan Jeong Seonghwa yang bermain bersama Lee Minho di drama terbarunya, “Personal Taste”, seterusnya Jung Il-Woo dan lawan main BOF Kim Bum yang secara pribadi dekat dengan Minho, sampai bintang tamu tenar lainnya seperti aktor populer Taiwan, Joe Cheng, tampil beruntunan.

Setelah itu, 2AM yang menyajikan lagu insert untuk “Personal Taste”, mempersembahkan ballad mengagumkan, “I’m A Fool”, dan Younha yang juga aktif di Jepang dengan suara yang menyegarkan membawakan “It Can’t Be”. Pertunjukan dari artis populer membuat seluruh arena diselimuti sorak-sorai.


Tempat dipojok ini adalah tempat dimana semua hadiah fans ditaruh dan
Lee Minho membacakan surat terima kasihnya kepada semua minoz.

Namanya juga ulang tahun, di arena ada hadiah yang tak terhitung. Selain tempat dipojok yang dibuka Lee Minho di atas panggung sebagai pertukaran hadiah dengan fans, diadakan juga panggung dimana fans mempersembahkan lagu, menampilkan meriahnya suasana.

Untuk acara terakhir, Lee Minho menulis sendiri surat ucapan rasa terima kasih kepada fans, dan diterjemahkan juga dalam Bahasa Jepang dan Mandarin, dan walaupun menyayangkan akhirnya acara, Lee Minho yang kerap kali menyampaikan perasaannya membuat para fans merasakan mengalirnya suasana yang hangat.

Meneruskan dari tahun lalu, The Special day with Minoz ditutup di tengah perayaan ramai. Lee Minho berada di panggung melebihi waktu yang ditentukan, bisa melihatnya lebih lama, para fans pun terlihat amat puas. Menuai kemampuan menyanyi yang mengejutkan, Lee Minho kharisma-nya naik setingkat lagi. Seperti yang dikatakan olehnya, sepertinya tahun depan dia bisa memperlihatkan sosok yang lebih berkembang lagi.

Sambil menunggu ulang tahunnya tahun depan, mari kita semua menantikan kegiatannya yang selanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar