Jumat, 18 Juni 2010

Jaejoong Fans Donate Surgery Fees For A Young Girl

undefined

Youngwoong Jaejoong & SarangJoong Fansclub telah menyumbangkan uang untuk biaya operasi seorang anak yang menderita Leukimia.

Youngwoong Jaejoong & SarangJoong Fansclub merupakan anggota dari ‘Korea Heart Disease Foundation’ karena mereka ingin lebih jauh dari korea untuk membawa bantuan ke tempat-tempat di Asia seperti Jepang dan Cina.

Membantu orang-orang yang masih memiliki mimpi namun terjebak dalam suat keadaan, ini adalah bagian proyek untuk mendukung kegiatan Jaejoong di luar korea.Menjual barang-barang yang dibuat fans seperti DVD, kaos dll. Proyek FansClub ini telah membawa total 6.000.000 Won dan disumbangkan lewat ‘Korea Heart Disease Foundation’. Yayasan ini akan memberikan dana tersebut kepada Park*Ki (14 tahun) untuk biaya operasinya.

Park*Ki telah menerima sumsum tulang belakang adiknya, dalam operasi tanggal 19 mei lalu, dan sekarang dalam proses penyembuhan. Pada tanggal 3 Juni, manajemen SarangJoong pergi untuk mengunjungi Park*Ki ke rumah sakit di ruangan isolasi untuk memberikan hadiah-hadiah.Karena ruangan isolasi, jadi mereka tidak bisa berbicara langsung dengan Park*Ki , dan Park*Ki mengucapkan terimakasih melalui jendela kaca.Manajemen berharap dia akan segera sembuh.

SarangJoong akan mengumpulkan lebih banyak member lagi , dan bekerja keras untuk terus melakukan sumbangan-sumbangan ke badan amal. Jaejoong dan member SarangJoong ingin berbagi kasih dengan orang-orang yang membutuhkan.

Source: [Naver + jaejoong baidu bar]
Translation Credits: tvxq_luv@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar