Rabu, 16 Juni 2010

Taecyeon-Siwon-Yonghwa will appear in moonlight KBS Win Win


anggota grup idola korea, 2PM Taecyeon – Super Junior Siwon – CN Blue Jung Yong Hwa akan hadir sebagai 2 sekawan yang dijuluki ‘YonggiIdol(Yonggi=akting)’ di KBS Win Win

ketiga orang ini menerima banyak pujian ketika mereka berakting di drama korea, dan mereka secara mengejutkan akan menjadi bintang tamu KBS Win Win. mereka akan mengadakan syuting acara ini ketika pertanding Korea melawan Argentina akan berlangsung.

ketiga nya dijuluki ‘Yonggi Idol’ karena kemampuan akting mereka yang bagus, antara lain Taecyeon di Cinderella Sister, Siwon di Oh My Lady, dan Yong Hwa di drama You’re Beautiful. Karakter Taecyeon adalah pria dari Gyeongsang yang jatuh cinta kepada Moon Geun Young sedangkan karakter Siwon dan Yonghwa adalah kkotminam(pria cakep) yang menarik mencuri banyak hati wanita.

staf Win Win mengatakan pada episode ini, ketiga Yonggi Idol akan menceritakan kesusahan dan pengalaman mereka selama berakting di drama. karena syuting ini, maka mereka bertiga pastinya tidak akan bisa menonton pertandingan piala dunia.

dan mereka akan diberikan misi ‘we will meet now’(uri jigeum manna), dimana mereka akan melakukan lompat tali bersama-sama ditengah terang bulan.
source: sj-market

Tidak ada komentar:

Posting Komentar