Kamis, 17 Juni 2010

Super Junior Heechul and Siwon pose for Singles Magazines

Image and video hosting by TinyPic

Super Junior Heechul dan Siwon berpose dalam Single Magazine. kembali dengan lagu baru ‘Miina’, mereka melakukan konsep gengster dan mafia dengan dandanan yang ekstrim.

dengan image charming dan jujur, mereka juga memberitahukan tipe wanita idel nya, mulai dari Heechul yang mengatakan ‘sifat saya adalah bad boy, jadi saya butuh wanita yang bisa mengayomi. saya suka wanita yang bisa mengarahkan saya kejalan yang benar dan bergaya elegan’

sedangkan Choi Siwon mengatakan ‘saya suka wanita yang berpikiran positif dan dapat menilai orang dengan baik. dia bisa mengerti dengan pekerjaan saya, dan mungkin sangat bagus jika karakter nya seperti di drama ‘Queen of Housewife”. bisa dilihat kedua nya memilih wanita yang bisa merawat mereka dengan baik.

piktorial Siwon dan Heechul ini akan hadir di Single Magazine edisi Juli. pada wawancara mereka juga menceritakana tentang gaya Siwon yang menggunakan 3 jari nya ketika dipanggil fans di bandara dan sifat dia yang rendah hati. sementara Heechul juga membicarakan tentang Hongki dan sifat aneh golongan darah AB
source: sj-market

Image and video hosting by TinyPic


Tidak ada komentar:

Posting Komentar