Senin, 28 Juni 2010

[BERITA] Lee Minho: Hadiah yang ingin aku terima adalah PACAR!

Aktor Lee Minho merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (umur Korea) di Universitas Kyunghee. Acara tersebut diberi judul “Special Day With Minoz” yang juga merupakan acara khusus untuk bertemu para penggemar.

Sebelum acara jumpa fans, Lee Minho mengadakan pertemuan dengan para media, dia ditanya hadiah apa yang paling tidak terlupakan. “Hadiah ulang tahun yang tidak terlupakan adalah satu set perlengkapan home theater yang aku terima tahun lalu, yang mana masih aku gunakan. Para penggemarku sangat memahami aku, jadi biarpun itu topi atau cincin (Lee Minho memang suka aksesoris cincin), aku banyak menerima hadiah seperti itu. Setelah mengadopsi anjing peliharaan (Ingat Choco? Dia anjing pemberian penggemar dari Jepang), aku banyak menerima hadiah untuk choco jadi aku sangat berterima kasih.”

Ketika ditanya hadiah yang diinginkan tahun ini, dia mengatakan, “Seorang pacar? Aku sangat ingin jalan-jalan dan tidak harus ke luar negeri. Aku ingin mendaki gunung, jika ada seseorang yang tertarik, maka hal ini akan sangat baik.” Minho disuruh menjawab tiga pesona yang dimiliki dirinya, dia mengatakan tiga itu terlalu banyak. ^_^. Jika aku harus memilih, mungkin keramahan, citra yang tidak terpengaruh(jujur)…. dan senyuman yang cerah.

Sahabat terbaiknya, Kim Bum dan Jung Ilwoo ditanya tentang kelebihan dan kekurangan Minho dan jawaban yang diberikan adalah “Dia orang yang ceria dan baik hati tapi memiliki hasrat yang kuat untuk menang ketika bermain games (punya semangat kompetitif) dan terkadang dia bisa juga naik darah (mengeluarkan amarahnya).

source : minoz-indo

Walah-walah akang Minho kasihan amat, dari dulu bilang pengen punya pacar belum dapat-dapat. Lah itu ada 3500 lebih wanita dihadapanmu menanti untuk dipilih, hahaha~ Mungkin tidak semudah itu ya… karena salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah “SUKA JALAN-JALAN”. Di salah satu wawancaranya Minho pernah bilang pengen pergi main ski sama pacar, eh sekarang mau mendaki gunung. Bagi yang memenuhi syarat silahkan daftar, tapi harus sabar menunggu di seleksi hahaha~.

Moga-moga Minho cepet dapat pacar deh, biar kebahagiannya makin lengkap. Kehidupan pribadi dan karir juga makin sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar