Rabu, 16 Juni 2010

f(x) Sulli, “Kim HeeChul has teased me a lot when I was young, like saying that my feet smell”


f(x) Sulli membicarakan bagaimana dia sering menangis karena Super Junior Kim Heechul.

pada kehadiran nya di MBC Golden Fishery pada 16 Juni tadi malam, Sulli mengatakan ‘sejak saya masih kecil, Heechul selalu menganggu saya. dia selalu mengatakan bahwa kaki saya bau, dan bertanya apakah saya selalu mencuci rambut saya. karena waktu saya masih kecil, saya merasa sedih’

akan tetapi dia menambahkan ‘saya juga selalu menghina Kim Heechul. saya sering melempar celana nya dengan lumpur’

sementara pada episode ini, Kim Heechul hadir juga karena waktu itu dia sedang melakukan syuting MBC Come To Play, dan dia mengatakan ‘silahkan cintai semua dongsaeng(adik2) f(x)’
source: sookyeong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar