Selasa, 15 Juni 2010

Lee Dong Gun enlist to military today, June 15th

aktor senior korea, Lee Dong Gun akhir nya menjalankan tugas nya sebagai pria korea, dengan masuk wajib militer hari ini. sebagai warga korea kelahiran tahun 1980 Lee Dong Gun seharus nya sudah wajib militer sejak tahun lalu, akan tetapi dia mengundur tanggal karena waktu itu kesehatan nya tidak baik seiring rasa tertekan dan depresi setelah putus dari aktris Han Ji Hye dan adik nya yang terbunuh oleh mafia ketika berada di Australia.

Lee akan masuk di sektor Chuncheon dan menjalani pelatihan selama 5 minggu sebelum melakukan tugas selama 2 tahun. Lee mengumumkan berita dia wajib militer ini secara mendadak tanpa memberitahukan fans dan baru kmrn, berita ini dikeluarkan oleh manajemen nya.

debut pada tahun 1998 sebagai penyanyi, Lee Dong Gun meraih kesuksesan malah sebagai aktor pada tahun 2004 dalam berbagai film dan drama seperti Lovers In Paris, Smile Again, Sweet 18 dan My Boyfriend is Type B, proyek terakhir akting nya adalah 2008, dan dia pun tenggelam tidak melakukan akting apapun sejak adik kandung nya menjadi korban pembunuhan mafia di Sydney Australia pada Maret 2008
source: newsen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar