Selasa, 15 Juni 2010

Not Only Timbaland, Dong Bang Shin Ki JaeChunSu will work with Kanye West


masih mempunyai masalah kontrak dengan SM, Dong Bang Shin Ki JaeChunSu(Jaejoong, Yoochun, Junsu) terus melangkahkan kaki nya kedepan.

diberitakan sebelum nya bahwa mereka akan merilis album worldwide bersama produser musik Timbaland, hari ini 16 Juni diberitakan juga bahwa mereka juga akan bekerja sama dengan produser dan rapper Afrika, Kenya West.

Kenya West merupakan penyanyi amerika terkenal yang menerima Grammy Award sebanyak 13 kali dan telah membantuk banyak penyanyi terkenal spt Jay Z, Alicia Keys dan Janet Jackson.

perwakilan dari 3 anggota DBSK mengatakan pada tanggal 16 ini ‘mereka akan mereka album baru di studio Kenya West dan mereka akan melakukan nya segera, 3 DBSK ini akan bekerja sama dengan Kenya West dan Timbaland, dan mereka akan berangkat ke Los Angeles dan Miami bersama dengan Kenya West menuju tempat Timbaland’

sementara AVEX mengiyakan hal ini sebagaimana dipertegas lagi oleh salah satu pencipta lagu Dong Bang Shin Ki, Jaechong dalam entri blog nya, bahwa ini adalah proyek besar perpaduan antara 3 top Dong Bang Shin Ki ditambah dengan Kenya West dan Timbaland
source: dnbn + Jaechong’s blog entry from soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar