Selasa, 23 Februari 2010

About Kim Nam gil and my deJaVu

About Kim Nam Gil

Berhubung ini lagi demam-demamnya QSD alias Queen Seon Deok, nggak ada salahnya kalo aku nge-post tentang salah satu pemainnya.
Betul tidak?
Betul-betul-betul *lha kok jadi upin-ipin yak?*
Hahaha...

Oke Chingu, di postingan kali ini, aku memutuskan buat nulis-nulis tentang Nam Gil. Pemeran BiDam di QSD.

Hm... sejujurnya yah Fren, sebelum peran BiDam muncul di QSD (kalo gag salah sekitar episode 20 ke atas yak?) aku udah bisa menduga kalo banyak tokoh yang keluar setelah kematian ChunMyeong.

Muncullah BiDam untuk pertama kalinya. Aku sempet kaget banget waktu ngeliat Nam Gil muncul di QSD. Aku kok ngerasa pernah ketemu sama dia ya? (jia... kayak aku pernah ketemu banyak artis ajah! Wkwkwk....)

Nggakk, maksudnya, wajahnya Nam Gil itu Familiar banget gitu =D
Aku udah ngerasakalo aku pernah ngeliat drama yang diBintangin sama Nam Gil sebelumnya. Tapi yang mana? Aku pernah ngeliat Dramanya Nam Gil yang mana?

Di tengah kebimbangan, aku semakin mendalami karakter BiDam yang dimainkan sama Nam Gil. Tapi Nihil! Aku gag berhasil 'ngeh' pernah liyat dia dimana.

Nah, lewat karakter BiDam yang benar-benar hidup, kukira Nam Gil juga kayak gitu orangnya. Tapi setelah aku search di google, menurut dia sih enggak. Katanya gini "Mungkin karena aku terlalu keras mendalami karakter sebagai BiDam, para penonton mengira kepribadianku sesungguhnya adalah seperti dia."

Tuh kan? Berarti aslinya si Nam Gil itu nggak kayak gitu kan? *perasaan si Verra
kalo nyebut Kim Nam Gil gag sopan banget ya? Wkwk... oke, dirubah,, gimana kalo ditambahin oppa?*

Oke, yang jelas aku baru 'ngeh' hari ini saat ngebaca tabloid GAUL nya temenQu. Disitu ada ulasan tentang NamGil oppa. Dan you know what? Aku baru NGEH kalo ternyata NamGil oppa pernah maen di Lovely SamSoon.

Bukan... bukan jadi pemeran utama tentu aja. Karena yang meranin JinHun (pemeran utama laki-laki) itu HyunBin. Bukan juga yang jadi HyunWoo (mantan pacar SamSoon yang ganteng itu) karena itu Lee Kyu Han, bukan Nam Gil.

terus yag mana dong?
Bagi yang belum tahu, tapi ini cuma dugaan sementara loh ya, aku nggak yakin betul karena aku belum nonton ulang SamSoong di episode tempat Nam Gill muncul.]

Kalo aku nggak salah, Nam Gil itu yang jadi teman kencan butanya SamSoon yang nyambung banget sama SamSoon itu deh. Bener gag sih? Menurutku sih iya... Karena pantes aku pernah liyat Nam Gil. Gag taunya ada di SamSoon.

Pokoknya nih, Nam Gil itu muncul sekali-sekali doang (ini kalo aku nggak salah lho Fren) Yang pertama waktu di eps.... aH! Lupa deh pokoknya...
Waktu itu situasinya SamSoon lagi ada kencan buta, terus dia nemu pasangan yang cocok, Ya Nam Gil itu, tapi JinHun langsung nyamperin SamSoon dan bilang kalo dia pacarnya dan nggeret SamSoon pergi.

namGil hanya diam saja dengan sedikit dialog.
Eh... tapi kalo itu bener dia loh Ya...

Wahahaha...
Nam-Gil.... Nam-Gil....
Salut dengan dirimu yang berhasil mengubah image menjadi BiDam!

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Update : 4 Februari 2010

Barusan aku dapet fotonya pas maen di Lovely Ss

Nih-nih..





Dan usut punya usut, prediksiku ternyata salah besar! Heum,, stelah melihat foto diatas, ternyata KNG perannya jadi Dokter. Wkwkwk, pas Hee-jin kambuh penyakitnya itu kayaknya. KNG berperan jadi dokter temennya Jin-hun dan Hee-jin. Kayaknya sih gitu.

Ternyata...
Ckckck...

TapiKNG di SamSoon keren banget. Beda sama perannya pas jadi bi Dam. Wkwkwk, di SamSoon mah KNGmulusbanget kulitnyah. Stelah Hyun Bin dan KNG di jajarin gitu, aku jadi bingung. Sebenernya yang mana yang lebih ganteng?

Hmm... menurut kalian yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar