Senin, 22 Februari 2010

Tanggal Lahir Pemeran f4 Korea



Baru-baru ini Kim Bum, Pemeran Yi-jung di "Boys Before Flower" Ultah lho... tepatnya tanggal 7 Juli. Jadi bener-bener beberapa hari yang lalu.

Dan untuk aku, 30 hari belakang merupakan hari yang membahagiakan. Karena aku bisa langsung mengucapkan selamat Ulang tahun kepada 3 pemain personil F4 Korea. benar-benar bulan yang membahagiakan.

Berbahagia di tanggal 6 Juni, Kim Hyun Joong (Hyun Ji-Hoo) merayakan ulang tahunnya yang ke-23. tak lama setelah ulang tahun cowok cute tersebut tepatnya 19 hari setelahnya yang itu berarti jatuh di tanggal 25 Juni, aku lagi-lagi mengucapkan selamat kepada Lee Min Ho (Gu Jun-pyo) -ku tersayang. Di hari itu, Akang Min-ho merayakan Ultah ke-22nYa.. wahaha,,,, Akang Min-Ho masih muda. Sedangkan Kim Bum (So Yi-Jung) yang juga sukses mendulang banyak Fans di Indonesia (termasuk banyak dari kalangan teman-teman cewekku yang selalu meneriakkan nama Kim Bum tepat di telingaku) malah masih merayakan Ultahnya yang ke-20.

Dengan mengetahui umur Kim Joon (Song Woo Bin) yang sudah 24 tahun, kita semua dapat menyimpulkan bahwa Kim Bum adalah personil F4 Korea yang paling muda. Wahaha... nggak heran temen-temnku pada suka dia. Eh, aku juga nge-fans sih sama Kim Bum. Tapi bagiku, Akang Min-ho jauh lebih ganteng daripada Kim Bum.

Tapi kini F4 sudah tidak menampakkan diri mereka lagi seiring dengan berakhirnya K-Drama Boys before flower. Untuk di sini, masih ada kok, di Chanel Indosiar setiap senin-selasa jam... jam... jam berapa yah?? Nggak jelas juga jam berapa. Yah, sekitar setengah sepuluh, jam sepuluh, setengah sebelas, atau jam sebelas gitu deh. Tergantung kapan sinetron "Inayah" yang durasinya nggak ketulungan itu buyar.

Tetep tonton Boys Before Flower yah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar