Rabu, 24 Februari 2010

Populernya Min Ho kecil!!


Lagi-lagi aku menulis soal Lee Min Ho. Nggak papa kan? Lagian, apa-apa soal Lee Min Ho memang sangat seru untuk diperbincangkan. Nggak hanya masa sekarang di saat Lee Min Ho tenar doang yang asyik untuk dibahas, tapi di saat si cowok keren ini kecil pun sangat asyik.

Contohnya, Tau nggak sih kalau lee Min Ho sewaktu belum sekolah seneng banget baca Koran? Ya, do'i seneng banget menyendiri sambil baca koran pagi, padahal nih, do'i masih kecil imut-imut begitu. Eleuh-eleuh, pujaan hatiku ini emang sehati sama aku yah. Bukannya pamer, tapi dari kecil aku juga suka baca. Perbedaannya cuma terletak dari apa yang dibaca. Kalau Min Ho suka baca koran, aku suka baca cerita princess. He...he...

Nah, setelah do'i masuk sekolah TK atau Kindegarten, do'i masih malu-malu untuk menampilkan diri dihadapan orang banyak. Eih, tapi jangan salah, dia populer dikalangan anak-anak loh especially dikalangan anak cewek. Waduh, Apa mungkin karena ke-gantengannya sudah terlihat dari kecil?? Wah, kepopuleran Lee Min Ho waktu kecil lumayan Fantastis loh.

Selain itu kalau dibandingkan dengan teman-teman yang lain, Min Ho selalu paling tinggi diantara temannya. Sekarang sudah tahu kan, dari gambar itu yang mana Min Ho? Yups... yang paling kiri alias yang paling tinggi.

Mm... Lumayan ganteng sih!! Eh, kecil-kecil gitu Lee Min Ho punya kisah cinta Loh. Yah, nggak terlalu 'wah' sih, cuma ada banyak gadis yang bahkan berkelahi untuk bisa bersama Min Ho. Tuh, di foto sebelah kanan Min Ho ada gadis yang tangannya di gandeng sama Min Ho. Mungkin gadis itu adalah gadis yang menang berkelahi. he...he.... Kalau aku jadi gadis itu, aku bakal bertarung mati-matian deh. ^^

Selain itu, masa kecil Min Ho juga digunakan untuk berlatih Taekwondo sehingga otot-ototnya mulai terbentuk. Mulai saat itu, banyak orang yang tidak berani terhadap Min Ho. Olahraga sepak bola juga menjadi favoritnya karena sudah empat tahun ia berlatih dibawah bimbingan pelatih Cha Bum Kun. Wah, Min Ho yang sebelumnya lemah mulai bersinar dan bersinar deh. Bahkan karena ia mempunyai banyak teman baru, kepriadian positifnya sedikit demi sedikit mulai terbentuk.

Sempat juga ada kejadian Min Ho menghilang. Kurang jelas juga sih kenapa, apa mungkin diculik ya? Yang jelas anggota keluarga masih mengkhawatirkan Min Ho tentang itu. Apakah dia sempat trauma?

Yang jelas, ternyata Min Ho kecil tak jauh beda dengan Jun-pyo kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar