Senin, 22 Februari 2010

Para Pemeaen Makino tsukushi

Para Pemain Makino tsukushi (Hanayori dango stories in versus)
Makino Tsukushi atau Tsukushi Makino versi komik adalah gadis yang periang dan tegar. Dia itu sebenernya bukan gadis yang polos. Punya karakter yang kuat banget dan malah terkesan kaku n’ sama sekali nggak manis. Nggak pernah bisa menyampaikan apa yang ada di hati dan punya harga diri serta gengsi yang tinggi banget.
Dia adalah gadis yang berani dan nggak peduli omomongan orang. Dan sekali dia jatuh cinta, dia luar biasa mau berkorban demi cintanya itu. Seperti pada rui, cinta pertamanya.
Bagaimana dengan karakter dalam versi yang berbeda?

1. Shan Cai (Barbie Hsu) from taiwan “Meteor Garden”
Secara penampilan adalan nol. Nggak mirip sama sekali deh. Dan karakter Shan Cai itu terlalu lembut untuk menjadi Tsukushi. Lagian, Tsukushi itu terlalu kecil untuk diperankan Barbie Hsu. You Know... aku nggak begitu dapat menemukan karakter tsukushi dalam diri Shan Cai dan itu membuat geregetan kalo ngeliat lagi. Shan Cai itu miskin dialog ketimbang Tsukushi di komik. Yah.... nggak cocok ajah!
Untuk tercantik... dia menempati urutan pertama bagiku. Haha... bukannya apa-apa, tapi Barbie tuh emang cantik banget. Walopun aku nggak nge-fans sedikitpun sama dia... aku harus tetap obyektif. Tul nggak??

2. Tsukushi Makino (Mao Inoue) from Japan “Boys Over Flowers”
Dari segi penampilan.... ada sih sisi2 Tsukushi komik yang tergambar di Tsukushi film.... tapi nggak begitu banyak. Nilai sendiri ajah deh.... Lagian, ini kali kedua Tsukushi digambarkan dengan rambut yang panjang.
Kalo dalam Chart tentang siapa yang tercantik diantara pemeran Makino, dihatiku, Mao Inoue mendapatkan nomor tiga. Sekali lagi.... aku harus obyektif.

3. Geum jan Di (Goo Hye Sun) from Korean “Boys Before Flowers”
Walau beda jauh sama Tsukushi masalah kepribadian... tapi tetep ajah Hye Sun jagoan banget menghidupkan karakter Geum Jan Di yang polos dan gemesin. Beda sama Tsukushi komik. Tsukushi komik itu nggak pandai membuat orang tertawa dengan kepolosannya. Tapi kalo sifat yang lainnya masih mirip kok. Tsukushi dan JanDi sama2 pemberani dalam melawan kejahatan dan sama2 setia kawan. Sama2 tegar dalam menghadapi rintangan. Ih... pokoknya so sweet deh...
Dan,, tampaknya Geum Jan Di membawa warna beda dalam dunia Tsukushi Makino. Satu2-nya karakter Makino yang berambut pendek di semua versi Hanayori Dango adalah dirinya. Itu membuat Jan Di keliatan makin manis dan mirip sama Makino.
Tapi untuk Chart siapa yang tercantik, sayangnya Hye Sun mendapat posisi buncit di hatiku. Eh... bukan berarti Hye Sun nggak cantik lho ya.... dia cantik banget malah,, cuma yang laennya itu juga cantik banget. Jadi, dengan dipilihnya Hye sun memerankan Jan Di ajah udah suatu bukti kalo Hye Sun itu luar biasa cantik.

4. Chu Yuyun (Zheng Shuang) from Chinese “Meteor Shower”
No coment.... belum pernah liyat filmnya soalnya.... penampilan sih,, standart. Masih sama kayak Shan Cai. Ya kan?
Tapi, kLu Chart... dia dapet nomor dua artis pemeran Makino yang tercantik. Itu sih bagiku. Tapi entah menurut kalian,, jadi... jangan lupa nge-vote yah....
NB: Bukan berarti aku nge-fans sama Zheng Shuang. Aku sama sekali nggak nge-ans sama dia lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar