Senin, 22 Februari 2010

Knock-Knock Loving You

Judul yang aneh..... (ralat!) bukan aneh tapi menarik dan unik..... sori.... hampir nggak bisa ngebedain antara menarik sama unik nih... (hehe....^^)

Drama Asia ini nggak jelas dari mana. Coba deh..... pemaen di Drama ini antara laen adalah Coco jiang, Dylan Kuo, Liu Shang Qian, dan Ming Dao. Coco Jiang itu bukannye aktris dari Taiwan ye?

Jujur sih, aku sempet histeris waktu tahu salah satu pemeran nih drama adalah aktris cantik Taiwan yang bernama Coco Jiang, pasalnya nih.... setelah Hot Shot, aku nggak pernah lagi nonton aktingnya Coco Jiang yang cantik n’ seksi itu.

Tapi, entah kenapa aku sedikit nggak rela kalo Coco Jiang maen sama cowok laen. Abisnya, aku terlanjur kepincut ma aktingnya di Hot Shot bareng sama Alan Luo yang top abis.... dan mereka udah punya Chemistry yang luar biasa. Rasanya, membayangkan Coco Jiang akting dengan cowok laen selalen Alan Luo.... Ah....Nggak bisa!! Ada yang salah di situ,,, dan aku butuh penyesuaian lebih banyak lagi karena dalam otakku, Coco Jiang tetap hidup sebagai Pelatih Wei atau LiYing yang udah mati.

Emang sih lebay.... tapi inilah aku..... inilah Frey.....

Oke... Sinopsisnya sendiri berkisar di romance.... (iyalah... emang apalagi? Yang namanya Drama, nggak bisa nggak mengikutkan romance sebagai salah satu unsurnya kan?)^^

Drama ini Rilis sekitar 4 April 2009 yang lalu, jadi masih tergolong baru.... “Yippie.... asyik nih.... bisa nonton Drama yang fresh”. Aku kepingin segera namatin nih Drama sebelum semester satu di sekolahku berakhir. Huh.... jujur deh.... menjadi anak sekolahan itu susah. Apalagi sekarang aku udah kelas 9 SMP. Habis gini mau ujian masuk SMA cuy.... (itu bagi kalian yang baca di tahun 2009) So... aku nggak bisa lagi santai2 kayak dulu.... dan itu berdampak pada jadwal nonton drama Asia ku (walah2! Emang gua artis, pake jadwal2an segala....)

Balik ke masalah Knock2 Loving You...

Yang bikin aku bingung dalam Drama ini adalah asal dari drama ini sendiri,,, aku sempat menemukan artikel di sebuah situs. Di situs yang aku temukan, Knock2 Loving You ini masuk ke K-drama. Aha? Padahal kalo kucerna2, bukannya Coco Jiang itu Taiwanese Artis?? Kenapa ya?

Ah.... dari pada bingung... tanya ajah ke Mbah Dukun “gugel”!!

Yah.... yang penting aku mau nonton nih Drama. Entah sih bisanya kapan. Soalnya, sekarang aku masih namatin “Mei Chan’s Butler” yang masih juga di episode 4 (ada Mizushima Hiro disitu) Kya!!!^^ Setelah selesai namatin mei Chan’s Butler, baru aku menjamah drama ini (rencananya sih....)

Lagipula, aku pingin nonton Ming Dao di drama ini yang kata2nya kembarannya Ethan ruan (bukan katanya sih.... aku juga sudah buktiin) Tapi mereka nggak kembar identik.... Cuma mirip doang (ralat : persis!)

Mm... katanya sih, ratingnya agak buruk gituh di Taiwan sana.... Tapi its okay....

Sebenernya, aku pingin nonton fate To Love You yang dibintangin sama Ethan Ruan yang kata temen2 gua bagusnya amit2....... masalahnya, gua gagal yah.... gua gag punya keberanian buat nonton tuh Drama cuy... adegannya 25 tahun keatas semua..... ngeri bo’) Jadi, aku cukup puas hanya nonton kembarannya Ethan ruan ajah.... ato nggak, entar aku cari filmnya Ethan Ruan yang laen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar