Rabu, 24 Februari 2010

Tentang Oh Min Ji


Kalo bicara tentang mereka bertiga,, Mm.... apa yah yang mau aku katakan? Pertama, dimulai dari Oh Min Ji dulu...

Pemeran : Lee Si Young

dia pertama kali muncul di episode 1. Bener nggak??

Waktu itu dia adalah satu-satunya murid Shinwa yang nggak menganggap JanDi rendah. Liyat ajah cara Oh Min Ji menyapa Jan Di untuk pertama kali. Padahal yang laennya amat sinis sama Jan Di.

Mungkin itu salah satu kebaikan Min Ji yang pertamanya kusukai. Dia itu amat polos dan sungguh sangat mirip boneka. kalo bahasa jepangnya boneka itu gag salah "kinako" eh... apa "kinoko" yah? Lho... kok "kinoko?" "kinoko" itu kayaknya jamur deh... Waduh... pusing aku... kita kembali ke topik utama ajah deh...

Min Ji itu luar biasa cantik kalo saja dia nggak pernah jahat sama Jan Di. Lho... jadi jahat apa enggak itu menentukan kecantikan seseorang yah? Ya iya dong... (apaan sih... tanya-tanya sendiri jawab-jawab sendiri) Wehehehe....

Okey, sebenernya pribadi Min Ji itu baek banget. Dan itu juga yang membuat aku tertarik sama dia. Sayang seribu sayang. Karena obsesinya yang terlalu besar ke Jun Pyo, Min Ji jadi tega ngejebak Jan Di dalam perangkapnya.Padahal Jan Di itu udah luar biasa baek banget sama Min Ji.

Hmm... terakhir kali, waktu dia ketahuan menjebak JanDi, JanDi malah masih membela dia. Itulah yang membuat Min Ji luar biasa takut untuk meminta maaf sama Jan Di.

Nama Jepang-nya Min Ji itu Sakurako (menurut komik n' doramanya) Dan inilah fotonya di laen versi....
versi komik nyah.... imut banget kan?? Kayak boneka....


Kalo yang ini versi Jepang... Wuih... cantik-cantik euyh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar