Rabu, 24 Februari 2010

Min Ho versus Min Ho, Lee versus Choi

Kalo versus-versusan antara Min Ho dan Min Ho,, siapa yang bakal kamu pilih??

Di Korea sono...sekarang lagi ngetop-ngetopnYa dua MinHo.

1. Lee "Min Ho" yang kita kenal di Boys before FlowersnYa sekaligus membuat aku kepincut setengah mati



2. Choi "Min Ho" yang kita kenal di video Klip Stand By Me (siip.... dia adalah personil Boys Band SHinee)


Jadi bingung nih....

Tapi,, secara teknis meurut pemikiran Frey,,
Jelas lebih ganteng Min Ho oppaQu (yang Lee lho ya.....)

Hah... dengan adanYa si Choi,, aku jadi nggak bebas buat manggil Lee min Ho dengan sebutan kesayanganKu dong (MinHo oppaQu, red) Soalnya, kLu aku manggil Lee Min Ho begitu,, dikiranya si Choi yang aku maksud....

Duh... Si Choi ini kok ya namanya bisa persis begitu sih....

Apa memang nama Min Ho di korea itu pasaran ya?? HUS!!!

Yang jelas aku jadi nggak bisa bebas sekarang....

SAD!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar