Senin, 22 Februari 2010

Drama Asia baru di Chanel Ikan Terbang,, STARLIT

Starlit,,
Pernah denger nggak judul Drama Taiwan yang itu? Kalo aku sih.... tahunya dari Browsing n' belum pernah liyat sama sekali.... tapi yah.... menurut sinopsis-sinopsis di internet,, Starlit itu bagus.

Nah, inilah drama terbaru yang bakalan tayang di chanel ikan terbang. Silahkan diliat. Sebenernya, nggak pasti sih... tayangnya kapan. Tapi.... kata Chanel Ikan Terbang, mainnya itu "SEGERA". Moga-moga ajah emang segera (abis nih... biasanya kalo Chanel Ikan Terbang yang bilang 'SEGERA" bisa2 nunggu 1 taon lagi tuh.... abisnya nih... chanel ini suka molor2 gag jelas n' gag komit gitu deh.... Moga ajah kali ini enggak)

Bagi penggemar Jerry Yan, yang kecewa nonton Hot Shot (abis disana dia maen kayak robot gitu sih... nggak menjiwai banget. Kecuali Alan Luo yang maen Jempolan abis sama Coco Jiang disitu...^^) Buat film ini,, layak deh untuk ditonton.

Ceritanya sendiri berkisar di dunia pianis gitu... dimulai dari kecelakaan Jerry Yan yang aku gag tau namanya disitu apah... Pokoknya, Jerry kecelakaan sampe tangannya gag bisa buat nekan tuts-tuts piano gitu....

Trus... dia berusaha untuk menghilangkan mimpinya itu untuk bisa menjadi pianis terkenal. Waktu dia jalan-jalan itu, dia ketemu sama cewek dan seperti jodoh aja... mereka itu saling suka setelah melewati beberapa lama waktu. Tapi, ternyata takdir itu sungguh ironi. Justru cewek itulah yang membuat dia kecelakaan beberapa waktu yang lalu.

Lanjutannya??

Nonton sendiri ajah deh... abisnya aku juga belum nonton. Hehe.....

Di sini dia maen bareng sama Alice Tseng (gag tahu juga orangnya yang mana.... Bentar yah... aku cari di Google...

5 menit kemudian..... (^^)

Ketemu!!Nih...nih.... kayaknya orangnya yang ini deh... (nggak cantik-cantik banget sih... menurutku lebih cantik Barbie Hsu ma Rainie Yang^^)



Mm.... cocok nggak ya dia kalo maen sama Jerry?? Mending kita liyat hasilnya ajah deh... Ato jangan-jangan dari kalian udah ada yang pernah nonton Starlit yah?? Wah... bagus nggak??

Hehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar