Senin, 22 Februari 2010

About Tsukasa DomYoji

Periode pertama, Let’s talk about Domyoji Tsukasa atau Tsukasa Domyoji (ah.... sama ajah lah....) Dalam manganya, gambaran Tsukasa Domyoji adalah pribadi yang keras banget tapi sebenernya Rapuh. Dia nggak ragu untuk bersikap luar biasa kasar pada sesuatu yang nggak disenanginya dan meskipun itu sudah diatas batas wajar. Bahkan, dia pernah membunuh secara tidak sengaja seorang murid sekolahnya.

Rambutnya itu keriting nanas. Kruwel2 gag jelas gitu.... dan jujur,, aku bener-bener Ilfeel waktu pertama kali baca Manganya. Secara... aku kan lebih dulu liyat Meteor Garden versi Taiwan dari pada Komiknya. Jadi, so pasti aku banding2 kan dengan Jerry Yan lah.... (disini kalo masalah wajah jelas menang Jerry lah... dia termasuk bangsa cowok yang ganteng kan?)

Tapi, setelah aku baca Manga yang volume dua.... aku udah nggak illfeel lagi. Malah aku makin tertarik sama model rambutnya Tsukasa yang tiba2 bisa jadi lururs gara-gara dibasahin. Dan Tsukasa yang berambut lurus itu bener2 keren abis.... Catet : BENER-BENER KEREN!!

Haha... siapa yah... dari ke-empat versi yang paling mirip sama Tsukasa Domyoji??

  1. Dao Ming Se (Jerry Yan) from Taiwan “Meteor Garden”

Secara penampilan.... marilah kita kaji saat dia berperan menjadi Dao Ming Se. Hmm... ada yang salah disini. Rambutnya Dao Ming Se nggak begitu keriting nanas. Dan tampangnya kurang beringas untuk menjadi Domyoji. Walau gimanapun cinta Domyoji pada Tsukushi, Domyoji nggak menunjukkannya begitu gamblang kayak yang dilakukan A se (panggilan Dao Ming Se) pada Shancai. Mukanya Domyoji tuh nggak se-mellow A-se. Dan, Domyoji bukan cowok yang romantis. Yah.... bukannya aku bilang A-se itu karakternya Romantis. Sebetulnya nggak juga sih.... tapi, mukanya itu lho... muka-muka romantis banget dan nggak ada kesan dinginnya. Padahal Domyoji itu dingin banget. So : A-se bener2 beda dengan Domyoji dan aku nggak suka itu. Titik.

A-se nggak bisa menghidupkan kesan Domyoji di dirinya.

  1. Domyoji Tsukasa (Jun Matsumoto) from Japan “Boys Over Flower”

Japan bener2 pintar cari pemain. Mukanya Jun itu udah cukup ngewakilin Domyoji. Namanya ajah sama2 Domyoji^^. Apalagi setelah rambutnya di keriting nanas kayak Domyoji. Aduh.... bener2 mirip. Image nya dapet banget. Tapi itu secara penampilan lho ya...

Apa itu karena Domyoji komik dan Domyoji film sama2 berasal dari Japan?? Mungkin seperti itu sih... jadinya ada guratan2 yang sama antara Domyoji komik dan Jun. Tapi... entahlah, yang jelas... Domyoji di film ini bener2 mirip sama di komik.

Bravo. Tampangnya juga bener2 keliatan beringas (seberingas Domyoji komik)^^

  1. Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) from korean “Boys Before Flowers”

Yang ini mah, nggak niat niru komik paling. Yah, emang sih... rambut Lee Min Ho itu udah dikeritig nanas. Tapi bukan keriting kayak gitu kali.... Rambutnya Domyoji itu lebih pendek dari rambutnya Jun Pyo. Tapi, bukan berarti aku nggak suka.

Sejak awal episode, Boys Before Flower itu udah benar-benar berbeda dari komik dan aku nggak bisa membanding2 kan BBF dengan Hana Yori Dango versi komik. Apalagi soal Jun Pyo. Karakternya udah bener2 berubah dari karakter awalnya yaitu Domyoji dan,, itu mungkin dikarenakan budaya korea dan Jepang itu berbeda.

Sebenernya aku nggak begitu mempermasalahkannya karena cerita BBF sendiri bisa memberikan nuansa berbeda dan bisa berdiri sendiri dan melepas diri dari Hanayori Dango versi komik tanpa menghilangkan unsur ceritanya. Aku nggak merasa kalo Gu jun Pyo adalah Domyoji. Karena JunPyo adalah JunPyo dan Domyoji adalah Domyoji. Dua karakter yang tidak bisa dijajarkan untuk dibandingkan. Karena aku sama2 suka dua-duanya. Bener2 suka. Love them 4ever deh....

  1. Murong Yun Hai (Zhang Han) from Chinese “Meteor Shower”

Nol.... Mungkin karena Meteor Shower nggak mau ngaku kalo dia mengadaptasi dari versi Meteor Garden sebelumnya. Makanya, Yun Hai disini nggak ada mirip2 nya sama DomYoji. Aku nggak mau komentar Ah.... nilai ajah sendiri. Aku sebel sih.... (`x`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar