Rabu, 24 Februari 2010

Angan2Qu tentang WooBin dan MinJi




MinJi sejak episode ke5 udah nggak ketahuan gimana kabarnya. Dia menghilang gitu ajah tanpa cerita. Sedangkan WooBin sejak awal hingga akhir nggak ketahuan kisah cintanya (ada nggak sih? Pokoknya dia itu ngambang banget!)

Woo Bin sendiri karakternya belum begitu jelas. Katanya sih... dia itu slengekan. Suka nggak serius dalam banyak hal. Iya sih... itu sudah agak terlihat. Tapi kehidupan Woo Bin dalam BBF itu 0 sama sekali. Contoh, di komik manga karyanya Yoko Kamio, si Akira (Woo Bin) diceritakan Mother Complex dan senang berpacaran dengan pengusaha cewek muda yang sudah bersuami. Tapi di BBF, ngomong ajah si Woo Bin jarang banget.

Sebenernya, aku masih nonton BBF sampe episode 17 dan belum tahu kelanjutannya. Tapi, aku sih berharap ada kelanjutan di cerita Min Ji yang tiba-tiba menghilang dan Woo Bin yang nggak ketahuan kisah cintanya.

Ehm.... dulu nih.... aku pernah bermimpi (saking terobsesinya aku sama BBF) kalo Woo Bin dan Min Ji itu entar Jadian. Ow.... aku bener-bener nggak bisa untuk tidak memikirkan mimpi itu lebih lanjut. Hal itu mbuat aku untuk bolak-balik nonton episode 5. Episode dimana Min Ji memohon ke Junpyo untuk tidak meninggalkannya karena selama bertahun-tahun, Min Ji sudah bolak-balik operasi plastik hanya demi JunPyo.

Aku sempet iba sama Min Ji di chapter yang itu. Tapi, akan lebih romantis lagi kalo Woo Bin dateng untuk nolongin Min Ji dan memberi pengertian ke Min Ji kalo JunPyo itu sudah kadung suka sama Jan Di. Kan Min ji nggak terlalu terluka. Iya sih... dia itu emang jahat banget soalnya ngejebak Jan Di sampe kayak gitu...

Tapi, terakhirnya kan dia udah menyesal dan menyadari kalo Jan Di itu emang seorang teman yang bener-bener baek yang pernah dateng dalam kehidupannya Min Ji. So, kenapa sih Woo Bin (yang waktu itu sedang nggak suka siapa-siapa) nggak ngehibur Min Ji dan nyembuhin sedikit-demi sedikit luka Min Ji gara-gara JunPyo yang dengan tegas menolaknya setelah bertahun-tahun Min Ji berusaha?

Kenapa harus Woo Bin?? Karena cuma Woo Bin yang nantinya nggak terikat kisah cinta sama sekali (Yi Jung kan entar sama Ga Eul? Nggak lucu kan kalo Yi Jung yang ngehibur Min Ji??)

Yah,, gimana yah... masa' iya sih Woo Bin cuma jadi figuran doang di BBF? Masa' iYah perannya dibiarin mubazir gituh ajah. Masa' iYa juga peran Min Ji cuma sebatas disitu?

Kalo menurutku, Woo Bin dan Min Ji itu cocok lagi... Dan harusnya, pembuat BBF menyadari peluang itu. Kalo ada cerita tentang mereka berdua,,, pasti tambah seru... (maksa banget sih gue!)^^

Contohnya, disaat Min Ji lagi terpuruk soal Jun Pyo... disaat Min Ji lagi kehilangan harapan dan tujuan hidupnya. Entah kenapa seorang Woo Bin yang playboy merasa iba. Entah kenapa dia kepingin ngehibur Min Ji. Entah kenapa dia kepingin ngebuat Min Ji bangkit lagi.

Dan dengan karismanya, dia berusaha ngebangkitin Min Ji lagi. Padahal cintanya Min Ji itu hanya buat Jun Pyo. Dan Woo Bin sendiri nggak menyadari kalo sebenernya dia itu suka sama Min Ji. Woo Bin baru menyadari ketika Min Ji tetep ajah sedih walaupun dia udah ngeluarin seluruh kemampuannya untuk ngebuat Min Ji senyum lagi. Akhirnya, kisah cinta Woo Bin harus berakhir dengan Min Ji yang masih mencintai Jun Pyo tapi sudah merelakannya untuk Jan Di.

WooBin menjauh karena dia udah lelah berusaha ngehibur MinJi untuk ngelupain Jun Pyo. Tentu ajah Woo Bin menjauh juga karena terluka karena sedetikpun Min Ji nggak pernah menoleh kepadanya. Dan ketika Woo Bin menjauh itu, entah kenapa Min Ji merasa kehilangan. Kehilangan Woo Bin yang suka bercanda dengan slengekan yang selalu menggodanya. Kehilangan Woo Bin yang selalu berusaha membuat dia tersenyum.

Tapi, Min ji terlalu takut untuk menggali lebih dalam isi hatinya. Disamping itu, dia masih terkungkung perasaannya yang begitu kuat terhadap Jun Pyo. Min Ji akhirnya bingung.

Akhirnya dengan bantuan Jun Pyo.... entah gimana caranya (aku bingung mikirnya) Min Ji bisa ketemu sama WOo Bin dan.... eng-ing-eng..... mereka Jadian...!!!

Wah... gimana skenarioku diatas? Yang setuju dengan ide ceritaku cepet-cepet komen ke sini.... Kalo ide cerita itu diwujudin,,, pasti bakalan seru deh BBF-nya....

Wah... jadi senang (obsesi seorang penulis!)^^

Huh....

Mungkin itu cuma sebuah impian seorang penggemar BBF yang nggak kesampaian.

Mm... soalnya, aku sendiri masih nggak tahu gimana detail terakhir kisah BBF. Klu secara menyeluruh kan udah tahu. Contoh : tentang kemunculan Yu Mi dan Amnesianya JunPyo. api, kLu untuk kisahnya WOo Bin sendiri.... tauk deh.

Kalo di Manganya nih... (komik Jepang punyanya Yoko Kamio) Woo Bin yang namanya adalah Akira Mimasaka itu ternyata selama ini suka sama Jandi alias Tsukushi Makino. Jadi, kesimpulannya.... kalo BBF terakhirnya emang ngambil dari versi komiknya, berarti ada kemungkinan Woo Bin untuk suka sama Jan Di.

Yah... itu berarti nggak seru dong??

Untuk itulah aku bermimpi tentang Min Ji dan WooBin.... Romantis ajah kalo ternyata mereka berdua emang saling suka. Meskipun kemungkinannya hampir nol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar