Senin, 22 Februari 2010

Hah... Hyun Joong kena Flu Babi??


SumPer aku baru tau sekarang kLu Hyun Joong kena Flu Babi. Aku taunYa juga berkat salah satu bLog yG aku ikuti...

Usut diusut.. awal mula Hyun Joong ketauan kena virus H1N1,, gara2 dia ngeluh gag enak badan... tRus... akhirnYa dia diPeriksa deh... (garis besarnYa sih kayak gitu...) Itu menurut juru bicara DSP entertainment.

DiSinYalir,, HyunJoong kena Flu Babi ketika dia dan SS501 konser di Malaysia beberapa waktu yang lalu. (Nah... tu... mungkin itu akibatnya gara2 gag mampir di Indo dulu....)

Mungkin nih... kalo waktu itu Hyun Joong mampir ke Indo (Apalagi Ke surabaya... terkhusus buat ketemu aku....^^) dia gag bakalan kena Flu Babi deh.... (Hahaha......)

Tapi,, sebagai salah satu FansnYa Hyun Joong, aku juga turut prihatin atas musibah yang dialami... Moga-moga dia cepet sembuh. Cos... sakitnya juga baru-baru ini gitu.. Sekitar Promo Boys Before Flower di 5-6 September lalu. Mulai ketaranYa sih tanggal 7 September,, tepat saat Hyun Joong baru aja pulang ke Korea.

Hyun Joong..... Cepet Sembuh Ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar