Rabu, 24 Februari 2010

So... Ternyata aku memang menyukainYa...


Siapa lagi kLu bukan Kim Joon???

Yah... akhir2 ini aku jadi sering mikirin dia mLulu lho...
Apa ini tandanya jatuh cinta???
Aha.....

Nama panjangnYa Kim Joon,, aslinYa sih Kim Hyung Joon...

Ini sedikit membingungkan dengan nama pemeran Ji Hoo di Boys Before Flowers
Kim Hyun Joong..

Tinggal diBolak-balik huruf "g"nYa doang kan??

Maka itu,, mungkin Joon yang menyadari itu langsung mengganti nama bekennYa menjadi "Kim Joon" (waduh... sotoy banget gua)

Ulang tahun si Joon,, tentu aja 3 Februari... dan dia menjadi personel F4 tertua diantara yang lainnya, ironisnYa.. wLopun umurnya lebih tua,, pengalamannya di bidang akting malah jauh lebih sedikit dari MinHo, HyunJoong, sama SangBum.

Huaha.....
BasicnYa Joon kan emang di Tarik suara....

Tapi kLu dipikir-pikir... nggak juga deh...

Si Joon itu cuma jadi rapper kan di T-Max?? Lagian,, dia harus belajar tarik suara dulu selama 4 tahunan sebelum akhirnYa berhasil jadi rapper. Itu berarti,, awalnya dia kagak bisa nyanyi dong?? Hus!!

Buka rahasia tentang diriku yah...
Aku mulai naksir sama si Joon waktu ngedengerin Fight The Bad FeelingnYa T-Max...
Nge-rapnYa si Joon di Situ keren abis lagi...

Aku nggak tau sih lyricnYa kayak gimana...
Tapi si Joon berkali2 ne-rapp pake kata "iroh..." gitu...
Dan itu keren banet....
SWEAR!!!!

Mm.... fokus ke fakta seputar Joon ya....
Tinggi badan sekarang sih mencapai 183 katanya... WHOA!!!
Dengan berat badan 65kg... (ideal nggak tuh??)

Trus nih.... yang paling aku suka dari Joon itu.... sTyle rambutNya...
Dia itu bosenan sama sTyle rambut kali ya.. soaLnya aku berkali-kali ngeliat dia bergonta-ganti sTyle rambut....

Fuafua....

Segini dulu kali ya....

Bersambung di posting selanjutnya deh...
Temukan gosip tentang KimJoon yangkatanya nge-date sama fans ceweknYa...

KYA!!!!
Mau duNk....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar