Senin, 22 Februari 2010

Da Ying n' Chan jadi bintang hatiQu

Ahh.... Hot Shot di episode Minggu, 16 Agustus 2009 membuat keringet dingin membanjiri tubuhku deh. Aku sama Ibuku nggak sedetik pun memalingkan mata dari TV. Karena untuk pertama kalinya, Da ying bertanding dengan Tim “Tiada Banding” dan dengan menggunakan jurus “Dribble Kupu2 menaiki awan” pula.

Yeee.... aku jerit2 kenceng banget waktu Da Ying ngeluarin jurus itu. Alan Luo itu super keren deh.... Hah... andai aku adalah orang Taiwan. Satu-satunya artis yang pingin kutemui selain Mike He adalah Alan Luo. Hehe.... (ternyata cintaku pada Mike He masih ada lho..)

Terus, untuk pertama kalinya juga, Da Ying dan Tung Fang Xiang bermain satu tim dengan Chan. Dan di Scene ini, aku dibuat sadar kalo Chan itu ternyata ganteng (hoho.... ^O^) Bukan gimana-gimana sih... yang jelas Chan itu bukan ganteng setipe dengan MinHo oppa, Alan Luo, maupun sama Mike He, tapi... Chan itu ganteng-ganteng yang menjurus ke “Macho”.

Dagunya yang segi empat dan mukanya yang lonjong itu lho... ih... bener2 terkesan macho banget tauk. Terus nih.... tato mirip Romedhal yang ada di pipi kirinya itu semakin ngukuhin kalo dia itu cowok macho. Tapi sebenernya aku kurang setuju kalo Chan pake Tato2 macam gituan. Mukanya jadi ketutup gitu deh.... nah... gantengnya dia jadi nggak keliatan kan?

Masalah nama asli... entah kenapa aku belum tahu siapa nama aslinya (yee... gitu pake sok2 nge-fans) Yang jelas, aku nge-fans sama dia deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar