Rabu, 24 Februari 2010

About Lady and Her Butler

Gimana ya?

Semua udah pada tau kan kalo aku lagi ngkutin DoRama Japan yang JudulnYa "Mei Chan's Butler?"

Nah... Yang aku heranin, sejauh ini,, aku masih baru di Episode ke 6. Aku nggak begitu tau penyebab lambatnya aku nonton. Tapi kayaknya, ini semua gara-gara kesibukanku yang nggak mau memberiku waktu untuk membuka "Mysoju.com". Disamping itu, terkadang... saat waktu berbaik hati menyediakan hal itu, gantian "Mysoju.com" nya yang error.

Puah....
Jadi, aku harusnya cukup senang dengan progres episode ke-6 ini.
Entar deh... kalo aku udah lulus SM (itu sekitar setengah taunan lagi deh!) aku bakalan ngelumat habis si Mei Chan's Butler. Itu sih kalo aku belum selesei dan aku berharap aku udah bisa namatin Mei Chan's Butler sebelum aku lulus SMP. So.... sehabis aku lulus entar, aku bakalan nyari Drama2 Asia lainnya.

Oh ya.... sejauh 6 episode ini (yang ep.6 belum aku tuntaskan seluruhnya) Aku menarik kesimpulan tentang pasangan "Lady-Butler" terserasi (untuk versi-ku)

Dan itu Mutlak aku jatuhkan pada "Miruku-Daimon" yang sukses merebut perhatian-ku melebihi perhatianku pada "Mei-Rihito"

Apa yah....

Aku... maksudku kita telah sama-sama tau kalo percintaan antara Lady dan Butler dilarang (Forbidden Love gitu ceritanya) Tapi kita juga nggak bisa untuk pura-pura nggak tau rahasia umum para Butler dan Lady. Tentu aja mereka saling menyayangi meskipun nggak terikat dalam status "pacaran" Dan itu berlaku pada semua Lady dan Butler..

Mm... nggak semua sih... sebagian besar maksudku. Tentu aja ini mengesampingkan Kayama Rika yang punya dua Butler, Aoyama dan Kento. Rika mah tertariknya sama Aoyama. Kalo Kento... dia naksir Mei (buka rahasia.....^^)

Nah... kita udah dapat beberapa bukti kan?

Kasus pertama.....
Tentu aja Mei dan Rihito.


Meski awalnya Rihito menyayangi Lucia (Kakak Tiri Mei) seiring kebersamaannya dengan Mei, Rihito menyadari akan perasaannya terhadap Mei. Perasaan kuat-nyalah yang membuatnya menjadi manusia. Tidak menjadi Butler belaka seperti dulu dan berani untuk mengikuti kata hatinya.

Kasus Kedua....
Rika dan Aoyama
Kepercayaan Rika dan Aoyama menjadi awal rasa kasih tumbuh diantara mereka. Berawal dari duel antara "Aoyama dan Rihito" Duel yang mengantar Aoyama untuk berpisah dengan Rika karena ketidak mampuannya menghadapi Rihito. Justru disaat Aoyama dan Rika berpisah, mereka menyadari kalo mereka sesungguhnya saling membutuhkan.

Kasus ketiga....
Izumi dan Kiba


Meskipun dari luar mereka tampak tidak seimbang (Izumi adalah seorang Lady hebat calon pengganti Lucia, sedangkan Kiba adalah Butler kelas menengah kebawah yang rada' lamban) Tapi, mereka saling menyayangi. Disaat Izumi lagi punya masalah dengan ibu tirinya, Kiba luar biasa cemas dan takut. Dia sampe berusaha sekuat tenaga untuk membantu Izumi meski harus menjatuhkan harga dirinya. Sedangkan Izumi, di saat kritis keberadaannya di sekolah (dia dipaksa mundur dari sekolah oleh ibu tirinya) dia bersedia melakukan apa saja untuk membuat dirinya dan Kiba tidak terpisah. Meski jalannya harus berbuat jahat kepada Mei atas hasutan Lucia.

3 Bukti diatas sudah cukup banyak kan?
Itu belum termasuk kasus-nya Natsume yang ketahuan mesra-mesraan sama Butler-nya loh....itu tu,,,, si Nezu... gara2 ulahnya itu.... Natsume dan Nezu harus menjalani interogasi bersama dengan Mei dan Rihito yang juga ketahuan pernah pelukan mesra.


Masalahnya, jelas sekarang kita tau kalo Butler dan lady-nya saling mencintai. Trus, bagaimana dengan Miruku dan Daimon??

Aku merasa kalo mereka berdua itu cocok banget (diliat dari mananya ya?)
Ah entahlah.... yang jelas, kehadiran Miruku dan Daimon memberi warna tersendiri dalam Mei Chan's Butler ini.

Aku juga sempet curiga kalo mereka jangan2 juga saling mencintai kayak pasangan Lady-Butler yang lainnya. Waduh-Waduh..... bisa gawat kan??



Bagi yang belum tau,,, Umur Miruku itu baru sekitar 8 taunan sedangkan Daimon itu seumuran sama Butler2 yang lainnya. Terus gimana mereka pacaran??

Duh.... aku nggak bisa bayangin untuk sekarang ini. Biar deh aku liyat next episode. Siapa tau aku dapet jawabannya disana.

Dah......
Thanks udah denger semua celotehanku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar