Rabu, 24 Februari 2010

ALL ABOUT MUKAI OSAMU PART 2 : Trivia Of Osamu




Terimakasih atas penantian selama sekitar satu Bulan ini.... Kini aku kembali dari Quota yang kRItis...^^

Dan para Fans Osamu yang sudah lama menanti tentang trivia2 Osamu.... ini dia.... Maaf juga karena udah lama banget nggak muncul-muncul dan ngehadirin Part Dua yang pasti udah terasa lama banget....

Mau tau tentang sekelumit kisah tentang Osamu??

Silahkan nikmatin....

1. Pendidikan yang pernah ditempuh Osamu itu di Meiji University graduate (Agriculture major) Waah.... hebat banget si Osamu^^

2. Dia punya saudara laki-laki yang 3 tahun lebih tua dari pada dia. Nah,, ini dia yang ngebikin aku bertanya-tanya. Secara, aku belum pernah ngeliat kakaknya. Apa seganteng dia ya?

3. Sebelum karirnYa di dunia entertainment melejit, Osamu itu pernah kerja paruh waktu sebagai Bartender lho (What!!) Iya... bahkan dia jadi Bartender selama 6 tahun,, termasuk 1 tahun saat ia mulai debut akting. Itulah Fren,, yang ngebuat aku penasaran sama Osamu. Aku jadi kepingi liyat saat dia ngocok-ngocok botol beer dengan gaya yang "jiat-jiat-jiatt" Hoho.... ^o^ bisa nggak sih dia?

4. Osamu ini Punya kesamaan dengan lee Min Ho,, (aku yakin para mata Minoz mulai berbinar pingin tahu saat ini ^^)ternyata Osamu juga suka sepak bola. Dia pernah menggeluti dunia sepak bola selama hampir di 12 tahun hidupnYa. Whoa!!

5. Waktu jaman masih sekolah dulu, cita-citanya Osamu unik lho...malah tergolong langka. Dulu... dia ingin sekali bisa menciptakan obat yang nantinya akan berguna bagi orang banyak. So sweet banget kan?? Berarti harusnya Osamu sekolah Farmasi dong,, bukannya ambil sekolah Agriculture gituh,,, apalagi nyasar jadi Bartender dan sekarang malah jadi artis. bener-bener nggak sesuai sama cita-cita pertamanya. Tapi yah.... kita perlu acungin jempol buat Osamu karena telah bekerja keras selama ini. Seenggaknya dia udah punya nama besar sekarang.

6. E-hem..... Ternyata Fren,, Osamu adalah seorang..... seorang.... Perokok dan Peminum (Oh God!). Ini yang aku nggak suka dari dia. Sejak aku tau berita ini,,kadar nge-fansQu turun 10% Tapi tetep ajah nggak mengurangi kegantengan dan cool-nya dia. Iya kan?

7. Osamu pertama kali mengawali karir sebagai model yang muncul di Sebuah majalah jepang. Huaha.... kayak gimana yah muka perdananya si osamu? Apalagi dia waktu itu masih jadi Bartender kan? Masih ingusan dong....^^

8. Peran penting pertama yang didapat Osamu adalah berperan sebagai Kikuchi Toru di drama Nodame Cantabile,, yang bahkan,, akupun belum nonton T.T Eh... dipikir-pikir,, Osamu itu apa nggak pernah jadi pemeran utama ya? Di Mei Chan pun dia cuma jadi Shinobu (yang kerennya amit-amit)

9. Osamu itu Fren,, ternyata suka banget sepedaan alias bersepeda. Good! Pantesan badannya atletis. Ternyata tiap pagi sepedaan toh? Gimana kalo sekali-kali Osamu nggonceng aku gituh? Kan tambah sehat... secara badanQu akhir-akhir ini naik^^

E-hem... untuk selanjutnya... siapkan hatimu untuk membaca Trivia yang agak mengejutkan...
Dari sekian banyak Trivia yang aku publikasikan tentang Osamu..... aku sudah memilih tiga yang ter-hot!

1. Osamu hobi banget masak dan menciptakan resep kreasi sendiri,, Wow.. nggak banyak cowok yang hobi masak. Acungkan 2 jempol untuk Osamu... (come on.... masak bo')

2. Lanjutan nomor satu : Dia suka banget ngeBlog dan blognYa yang berjudul "The Laboratory" banyak diisi dengan foto2 masakannya (ya-ampun!) dan tentu aja tentang dirinYa sendiri...

3. Sampai sekarang, osamu telah mengencani 7 cewek... (argh!!) terkesan playboy banget deh... bener-bener cowok Playboy kalo gitu... Tapi sebenernya bukan salah Osamu. Ini semua salah mukanya Osamu. kenapa mukanya ganteng banget kayak gitu? Jadi banyak yang suka kan?


Haduh... nggak nyangka yah si Osamu punya banyak hal yang unik. Osamu emang keren abis deh... aku sampe nggak bosen2 buat ngeliat aktingnYa Osamu. Especially when he played in Mei Chan no Shitsuji as Shinobu. Perfect!!

To Be Continued >>>

Next in Part 3 :
1. Bonus Official Website of Osamu in his Agency
2. Bonus URL blog (official) Osamu yang JudulnYa "the Laboratory" yang banyak diisi sama foto masakannya itu lho^^
3. Bonus URL facebook (official) Osamu. DiJamin asli!^^
4. Nggak ketinggalan piku-pikunYa yang keren abis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar