Senin, 22 Februari 2010

Para Pemeaen DomyoJi Tsukasa yG Ter....

So.... dari wacana sebelumnya tentang Para pemaen Domyoji Tsukasa.... udah didapet kesimpulan.

Yang terganteng (versi Frey)

1. Lee Min Ho lah so pasti .... nggak ada alasan untuk kukemukakan. Para visitor juga udah pada tau kan aktor favorite ku siapa?? Nah... itu dia,,, pasti jawabannya Lee Min Ho. Only Akang MinHo, juzt MinHo oppa. Oh.... saranghaeyo....

2. Jun Matsumoto entah kenapa aku memilih Jun sebagai nomor dua. Padahal, awalnya, aku luar biasa nggak suka sama Jun. Jun itu jelek banget pada pandangan pertama. Tapi, peribahasa “Witing Tresno Jalaran saka kulino” emang bener terjadi dalam hidupku. Saking seringnya ngeliat Jun, n’ mandang2in foto Jun (entah apa motivasi ku untuk mandangin fotonya... aku lagi gila mungkin pada waktu itu^^) dan terjadilah itu... lama2 aku jadi suka sama Jun. Mukanya khas orang Jepang banget. Bener2 mengingatkan aku pada Domyoji Tsukasa yang asli di komik.

3. Jerry Yan. Dari pada Zhang Han, malah lebih cakepan Jerry. Dia mah udah cakep dari sononya kali... tapi dihatiku untuk para pemaen Tsukasa, dia dapet nomor tiga. I’m sorry. Oh ya.... kadang kala aku merasa kalo Jerry itu punya Jakun yang kebesaran (haha....) lama2 aku bisa ketularan temenku nih.... Aku itu punya temen yang namanya Nadya. Dan nadya itu miss penilai. Walau dia nggak sampai melototin seseorang untuk diperhatikan, dengan sekali lihat ajah dia udah bisa tahu kekurangan seseorang. Haha.... canggih tuh anak!

4. Zhang Han jelas karena dia nggak cakep. (Sadis banget gua!!^^)
Yang termirip

1. Tsukasa Domyoji by Jun Matsumoto sudah aku jelasin di artikelnya kan? Benar2 mewakili DomYoji versi komik deh.. Sikap n’ penampilannya... “Bravo!”

2. Gu Jun Pyo by Lee Min Ho Okey.... sebatas penampilan doang sih.... (rambutnya n’ tingginya doang, sikapnya baru 65% mirip)

3. Dao Ming Se by Jerry Yan. Dan tanpa alasan.

4. Murong Yun Hai. Udah tahu kan? Dia paling nggak mirip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar