Senin, 22 Februari 2010

pRcintAan Hyun Bin n’ Hye Gyo gag dPt reStu drQu



Lagi-lagi, Hye Gyo yang mengumumkan kalo dirinya sedang berkencan dengan Hyun Bin memperkuat bukti bahwa dia emang gampang banget kena demam CinLok alias Cinta Lokasi sama lawan maennya. Gag mau kusebut deh siapa ajah masa lalu Hye gyo... yang pasti,, percintaannya kali ini dengan hyun Bin nggak dapet restuQu (ye.. emang gua siapanya mereka?? Hihi...)

Nggak gimana-gimana sih sebenernya, mereka juga bukannya nggak serasi. Kalo ditilik satu-satu, mereka itu good-couple. Cowoknya gantengnya amit-amit, ceweknya cantik gag ketulungan. Tapi, kalo itu disangkut-pautkan sama hatiku,, sumper!! Aku gag bakalan setuju sama hubungan mereka.

Satu,, aku sudah tRlanjur menjadi penggemar Sun-Bin 4ever. Jadi, selamanya... aku tetap berharap kalo Sun Ah bisa jadi pacar benerannya Hyun Bin. Yah... emang sih si Sun Ah nggak secantik Hye Gyo,, tapi justru sama Sun Ah aku nemu chemistry-nya. (nggak tahu untuk para pembaca,, tapi kalo menurutku sih gitu)

Lagian nih,,, gimana sama minHo oppa-ku??? Akang MinHo kan jadi kasian kalo cewek favorite-nya jadian sama si Hyun Bin???
Haduh... Aku jadi bingung!!!

Permasalahan ini bener-bener menyangkut kedua cowokku. Di satu sisi.... aku bingung banget karena cewek taksirannya Akang MinHo diambil Hyun Bin. Di sisi laen... hehe^^ sebenernya aku juga nggak setuju sih sama hubungan HyeGyo-HyunBin. Walau pun Hyun oppa bahagia... tapi tetap nggak dapet restu ku (sori oppa.... tapi gimana lagi dong... bukannya aku gag seneng diriMu bahagia,, bukan juga aku berat hati karena kamu ngerebut cewek taksirannya Akang MinHo,, tapi... kamu sama HyeGyo bagiku nggak cocok banget. Mending cari cewek laen deh... kLu bisa Sun Ah... cS kamuh dan Sun Ah udah tRlanjur ngisi hari2Qu...)

Cielah... aku sekarang bener-bener jadi ratu drama lho... Masa’ makin hari gua makin mendramatisir giTuh?? Hahagh.....^^

Kesimpulannya mereka gag dapet restu. Mungkin banyak diluar sana yang seneng mereka pacaran. Tapi aku nggak!!! Titik!! How About You???
Mungkin juga berbeda... tapi perlu kuingetin kalo selera setiap orang itu pasti berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar