Minggu, 21 Februari 2010

Goo Hye Sun dan Rain Berada di Posisi No.1 THE BEST CF COUPLE di Netizens’ Choice

Kabar gembira neh buat Goo Hye Sun unnie, karena CF yang ia mainkan bersama Rain banyak disukai orang hingga pasangan ini banyak dipilih pula untuk Netizen’s Choice kategori THE BEST CF COUPLE, hasil polling ini diambil dari tanggal 9-16 Februari ini, berikut statistiknya :


Dari total 6.836 suara, Goo Hye Sun dan Rain memperoleh 2.422 suara (35,4%). Menurut info, Goo Hye Sun dan Rain mulai berkerjasama sebagai couple di CF sejak agustus 2009 kemarin. Dan kemesraan mereka di iklan Tous Les Jours Bakery ini sangat sukses membawa produk tersebut laku dipasaran.



Behind The Scene



Iklan yang memasangkan Rain yang cute dan playful dengan Goo Hye Sun yang sedang popular karena BBF merupakan kombinasi yang sangat pas hingga pasangan ini jauh meninggalkan pasangan lainnya Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang menduduki peringkat kedua dengan jumlah 1.764 suara (25,8%) dalam iklan Etude Cosmetics.

Yah..sayang banget yah buat para Minsunerz pasti kecewa deh, karena kali ini Couple kesayangannya malah ga barengan, Goo Hye Sun sama Rain dan Lee Min Ho sama Park Shin Hye….Moga aja nanti MinSun bisa jadi Couple berikitnya di The Best CF Couple ,hehe..;)

Source : soompi

shared by BBF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar