Senin, 22 Februari 2010

Para Pemaen Hanazawa Rui

Hanazawa Rui. Hmm.... cowok ini begitu misterius di dalam komik Hanayori Dango punyanya Mbak Yoko Kamio (duh Frey, masa’ orang Jepang kamu pangil ‘mbak’? Hahagh..... ^o^,) Cowok ini sering banget molor. Tapi, disamping hobi ke-moloran-nya itu, dia itu ternyata super cool n’ punya talenta. Dia juga jago banget maen basketnya. Dan sekali jatuh cinta sama cewek... bah.... dia bakal setia sama cewek yang dia cintai. Dan cintanya itu lho... berkobar besar banget, nget, nget!!
Rui itu pribadi yang menutup diri dan jarang bicara serta amat sangat tertutup. Sama F4 saja dia nggak begitu terbuka banget. Semua itu terjadi karena kecelakaan yang merenggut orang tuanya waktu dia kecil. Terus, apalagi ya? Mmm... Rui itu sangat betanggung jawab banget meskipun sikapnya itu luar biasa dingin dan cuek terhadap apapun. Tapi, sesungguhnya dia itu orang yang berhati peka. Peka sekali malah!
Terus, Rui adalah satu-satunya anggota F4 yang punya rambut pirang. Nggak jelas kenapa bisa pirang. hahagh.... mungkin yoko pingin ada suasana berbeda kali yah....
Ehm.... lalu siapa yang mirip sama Rui dalam gambaran diatas??

1. Hwa Ze Lei (Vic Zou) from Taiwan “Meteor Garden”
Hwa Ze Lei,, penampilan pertamanya yang cool di Meteor Garden udah persis banget sama si Rui. Aku juga udah dapet kemiripan n’ kecocokan mereka berdua (Lei sama Rui maksudnya) Sikapnya juga sama kayak Rui.
Cuma, ada satu yang membuatku nggak sreekk.. yaitu,, mukanya Vic Zou terlalu ganteng buat jadi Rui. Haha.... bukan maksudku bilang Rui itu jelek,, Cuma Vic ajah yang terlalau ganteng^^ tapi ini juga bukan berarti aku nge-fans sama Vic lho... (bingung yah??)
Lagian, mukanya Vic itu terlalu lemes sedangkan mukanya Rui itu kaku banget. Emang mereka berdua sama-sama nggak ekspresif, tapi... dari gurat wajah aja Vic udah nggak bisa dikategorikan sebagai Rui. Gitu lah pokoknya.
Terus, Lei itu nggak mampu nunjukin kalo dia itu suka sama Shan Chai. Gini lho maksudnya, cerita Hanayori Dango kan pada akhirnya memposisikan Lei untuk mencintai Shan Chai? Nah, disini... sikap Lei itu kurang optimal untukku. Soalnya, sikap Lei itu beda sama Rui. Rui itu kelihatan banget kalo mencintai Tsukushi. Dari ekspresinya,, wajahnya,, sikapnya,, pokoknya kelihatan banget deh. Nah kalo Lei... aku rasa untuk dia kurang ajah. Walau katanya dia mencintai Shan Chai... ekspresinya itu nggak bisa mewakili seorang Rui.
Ngerti kan maksudku??
Tapi, untuk Chart “siapa pemeran Rui yang paling ganteng” jelas Lei yang disini diperanin sama Vic Zou menempati posisi pertama dihatiku. Jelas lah, nggak bisa dibantah lagi kalo Vic itu punya wajah yang ganteng tenan.

2. Hanazawa Rui (Oguri Shun) from japan “Boys Over Flowers”
Dasarnya, aku itu nggak suka sama Oguri Shun. Dan sekali nggak suka, bakal tetep nggak suka. Walaupun fotonya udah kulihat berkali-kali sebanyak aku ngeliat fotonya Jun, tetep aku nggak bisa tresna sama nih orang.
Alasannya semata-mata karena tahu dia main di film “Detective Conan” lebih dulu daripada di “Hanayori Dango” versi jepang. Dan seperti dunia runtuh saja, Si Oguri ini entah kenapa berhasil memerankan Shinichi Kudo. Anime yang paling aku cintai se-antero jagat raya. Dan itu membuat aku luar biasa geram dan marah setengah mati sama dia.
Bayangkan, seorang Shinichi yang luar biasa gitu diperankan oleh aktor yang nggak ada mirip-miripnya sama dia. Ini namanya penghancuran image besar2an. Menyesal banget aku pernah tahu kalo dia maen Detective Conan. Lebih baek aku nggak pernah tau sama sekali.
Apalagi ketika aku tahu dia itu salah satu F4nya jepang. Hah... Dunia runtuh dua kali. Kali ini akibat Oguri yang berperan jadi Rui. Ada apa sih di dalam Oguri?? Nggak ada apa-apanya kan?
Kalo menurutku sih,, lebih baek Kane Kosugi yang jadi (haha... ngayal melulu. Mana mau sih si Kane Kosugi,, dia kan pemaen film ngetop. Anaknya Sho Kosugi lagi. Terus, pernah maen di ninja warrior pula.. keren tuh orang...) Lho?? Kenapa jadi ngelantur kemana-mana yah??
Di lanjut ajah deh...
Kesimpulannya,, aku sama sekali nggak suka sama Oguri dan aku nggak rela dia memerankan Rui maupun Shinichi. Titik. Tanpa koma.
Dan di Chart “pemeran rui terganteng” dia dapet posisi empat. Saking mangkelnya sama nih orang (aduh... nggak obyektif banget deh gue.) Sebenernya sih dia arusnya di posisi tiga. Karena ada yang lebih jelek dari diadan aku lebih nggak rela lagi. Tapi, karena kebawa emosi, Oguri sampe juga di posisi empat.

3. Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong) from Korean “Boys Before flowers”
Yooo..... sekali lagi kita sampai di BBF. Sudah pernah kubilang kan kalo karakter di BBf itu bisa berdiri sendiri? Nah... walopun Ji Hoo banyak banget yang menyimpang dari Rui (kecuali suka molornya) aku ettep suka. Malah lebih suka Ji Hoo dari pada Rui. Entah juga kenapa aku kayak gitu.
Yang aku suka itu, Ji Hoo itu bisa menunjukkan ke pemirsa-pemirsa kalo dia itu bener-bener suka sama JanDi.
HHhhh..... I luph You dah...
By the way, Ji Hoo yang diperanin sama Hyun Joong dapet posisi dua. Dia berhasil menyabet hatiku karena senyumnya. Ah... so sweet banget.

4. Duan Mulei (Yu Haoming) from Chinese “Meteor Shower”
Nggak ada komentar. Cuma bilang kalo aku nggak suka banget.
Dapat posisi buncit juga deh. Jadi, posisi empat dihuni sama dua orang. Posisi tiganya nggak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar