Rabu, 24 Februari 2010

Pasangan Lady-Butler di mei Chan Butler favoritMu

Nah...
sKarang polling sudah ditutup...
Nggak nyangka yah harus berpisah dengan polling secepat ini....
Hehe^^

Oh iya... mNurut teman2 sKalian,, berdasar hasil polling kMaren,,,,

Pasangan Lady-Butler ter-Favorit versi kMuh adalah....

1. Mei dan Rihito

Yah... emang uDah diduga sebelumnya kalo mereka bakal memperoleh posisi pertama... Secara,, merekalah pemeran uTama di Drama ini gitu loh...^^ WaloPun ada rasa nggak rela kLu mereka menang (aku kan nge-vote yang lain..) tapi aku harus sportif.. Mungkin,, yang membuat mereka berada di peringkat ke-satu dengan persentase 37% itu adalah karena intensitas mereka muncul di Drama ini... (kan sering banget tuh,,, hehe...)

Emm... lagian.. Mei sama Rihito cukup serasi kok.... Apalagi mereka uDah bener-bener deket dan uDah menyadari perasaan masing2 (KYA!!)

Mungkin para pemilih Mei-Rihito gemes ngeliat sepak terjang kisah cinta mereka yang dibumbui kontroversi kali ya??

Nggak tau juga... tapi aku cukup berbangga hati mereka berdua bisa jadi posisi pertama... (ngapain berbangga hati coba??)^^

2. Miruku-Daimon.... (Yi-Yip-Yei!!!)
Meskipun pasangan yang aKu jagokan nangkring diPosisi dua,, toh iTu lebih baek dari posisi terakir... hehe....^^

iTu membuktikan bahwa 29 % pemilih juga sependapat bahwa Miruku dan Daimon iTu cocok banget. Hehe,,, sebagai pemilih Miruku-Daimon seperti aKu ini... mungkin uDah agak-agak gimana gituh... Hehe.... masa' iYa sih anak umur 8 tahun co2k sama seumur mahasiswa??

Tapi aKu te2p nggak peduli... buktinYa... banyak kan yang ternYata menganggap mereka berdua serasi?? Apa ku bilang... mereka berdua jadian aJa deh...^^

3. Fujiko-Nezu lah yang mampu merebut posisi ini.... dengan 14%

aKu setuju.... aBisnYa gemes banget kan ngeliat muka centilnYa Fujiko diGabungin sama muka berandalannya Nezu?? Berasa unik gitu ya....^^ N' muka mereka iTu bener2 cocok... memberikan nuansa baru dalam hubungan percintaan Lady-butler di St. Lucia....

iYa kan?? Apalagi pas Fujiko kecentilan ke Nezu... biasanYa,, kita bakal ilfeel abis ngeliat seseorang kecentilan sama cowok... tapi kalo liyat Fujiko sama Nezu,, diJamin gag bakal illfeel deh.. malah kita bawaannya jadi senyum-senyum terus ngeliat Fujiko sama Nezu.

hmm.. Apa ya,, cuma mereka sih satu2nYa Lady-butler yang nggak sungkan2 nunjukin kalo mereka saling jatuh cinta di Depan umum,.....

4. Izumi-Kiba.... (7%)
Pasangan Lady-Butler yang ini juga nggak kalah unik sama Fujiko-Nezu....

Izumi yang bener-bener Lady elegan dan berkelas tinggi harus dipasangin sama Butler kelas Rendah dan lemot bernama Kiba. Awalnya, aku nyangka Izumi tuh nggak rela kalo Lady seKelas dirinYa punYa butler seRendah Kiba (awalNya lho ya...)

Ternyata aKu salah besar lho... malahan Izumi itu sayang banget sama ButlernYa... bener2 sayang deh! Si Kiba juga sayang banget sama ladynya walaupun dia menyadari kalo selama ini dia sLalu nyusahin Izumi...

Nice Story,,,,,

5. Tauk deh siapa yang aDa di Posisi lima....
PasalnYa ada 3 Butler yang perolehannya sama yaitu 3% doang....

Oke deh... Posisi lima yang pertama....

5.1. Rika-Aoyama
Kenapa nggak ada yang milih ya? (maksudKu kenapa cuma 3%)
Hh,,, padahal bagiQu chemistry antara Rika n' Aoyama itu dapet banget lho....

5.2 Rin-Yotsuya
Kalo ini sih aku nggak heran... emang mereka dikit banget munculnYa,,,
Meski gitu, aku cukup bersimpatik sama si yotsuya.... dia kocak...

5.3 Lucia-Shinobu
Hh... aku malah heran kok ya ada aja yang milih nih pasangan Lady-Butler....
Mereka kan pasangan demi kejahatan??
Hehe... meskipun Mukai Osamu kLiatan ganteng banget (catet : gantengnYa sadis!)
Tetep aJa gag co2k juga kalo diPasangin sama Yamada Yu (hehe^^)

1 komentar: