Rabu, 24 Februari 2010

Cewek Idaman Akang Min-ho...



Lee Min Ho...
Siapa sih yang nggak kenal sama cowok dengan tinggi lebih dari 180 cm serta muka super duper ganteng sekali itu? Pasti nggak ada yang nggak kenal nih cowok.

Iyalah, sejak penggemar BBF menjamur di Indonesia, Lee Min Ho juga makin banyak mendulang penggemar. Tidak terkecuali aku. Hehe...

Gimana nggak, aktingnya yang 'so gentle' di Drama Korea fenomenal "Boys Before Flower" merupakan alasan yang kuat bagi siapapun untuk menggilai nih cowok. Aku aja sampai bela-belain nonton Drama yang ini walaupun ehm.... jam tayangnya agak molor-molor dikit. Eh agak molor-molor banyak sekali. It's okay, selama Drama Korea ini tidak diberhentikan aku bakalan tetep nonton dengan sabar.

Walaupun yah... agak-agak menjengkelkan sedikit sih....

Oke-oke, daripada ngomongin orang (stasiun TV maksudnya) mending kita ke topik utama. Ternyata eh ternyata, cowok idaman sebagian besar wanita karena wajahnya yang ganteng ini punya wanita idaman.

Siapa ya...?? Apa kalian sudah harap-harap cemas??

Dan cewek idolanya adalah..... Song Hye Kyo.....
Nggak heran karena emang cewek itu cantik banget. beberapa waktu lalu malah dia sudah merampungkan Drama Seri terbarunya bersama Hyun Bin di Singapore yang berjudul "The World that They Live in"

Waduh.... aku heran, kenapa cewek idola Lee Min Ho bukan Aku?? He...he... Mimpi kali yah?? Yang jelas, aku harus bisa menerima kenyataan kalau aku sudah tidak mempunyai harapan dengan Min-ho... secara, tidak ada secuil pun diriku yang mirip Song Hye Kyo... Nasib-Nasib!!

Oh ya... selamat juga kepada Lee Min Ho yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemeran model laki-laki terbaik di MTN' 2009 Broadcast Advertisement Festival di tanggal 25 Juni kemaren. Menemani Son dam Bi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar